Liputan6.com, Jakarta – Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama alias bukberr yang diawali dengan agenda berbagi takjil gratis kepada para pengendara di jalan sekitar Mabes Polri, Jakarta Selaran, pada Kamis 28 Maret 2024.

Para jenderal polisi, mulai dari Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, serta Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Tjahyono Saputro pun turun ke jalan secara langsung.

Mereka berdiri di pinggir jalan hingga lampu merah untuk membagikan takjil makanan ringan seperti roti, kue, dan minuman kemasan untuk pengendara ojek online (ojol), pengemudi bus, hingga warga lainnya.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” tutur Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Sandi berharap, dengan kegiatan itu masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat. Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukkan bahwa Indonesia negara yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju,” jelas dia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *