Sebelumnya, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bakal menutup sementara Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca yang menghubungkan Kampung Melayu dan Tanah Abang pada 1-15 April 2024. Dishub mengimbau agar warga Jakarta mematuhi aturan yang baru.

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan peraturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan,” tulis Dishub melalui akun X @dishubjakarta.

Untuk JLNT Casablanca, Dishub akan melakukan penutupan pada pukul 00.00-04.00 WIB di sisi barat (Citywalk) dan sisi timur (Mall Kota Casablanca).

Sehingga rute alternatif bagi kendaraan dari arah barat maupun arah timur dapat melintasi jalur bawah yaitu Jalan Prof. Dr. Satrio.

Dishub menuturkan bahwa pengendara yang melaju dari arah timur (Casablanca) ke arah timur atau utara (Sudirman) dapat mengambil putaran Timur-Timur di depan Apartemen Cassadomaine.

Namun, bagi pengendara dari arah barat (Tanah Abang) yang menuju ke arah barat (Penjernihan) dapat menggunakan putaran Barat-Barat di depan Intiland dan bagi yang menuju ke arah selatan (Senayan) bisa memanfaatkan putaran Barat-Barat di depan Wihara Amurva Bhumi

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *