Liputan6.com, Jakarta – Kapolsek Setiabudi dari Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Firman menyatakan bahwa mobil patroli polisi yang sempat dicuri oleh terduga pelaku jambret akhirnya telah ditemukan, dan saat ini pelaku dalam pengejaran.

“Mobil telah ditemukan di Kemayoran setelah ditinggalkan oleh pelaku,” ujar Kompol Firman di Jakarta pada hari Jumat, (29/3/2024).

Menurutnya, kejadian pencurian mobil patroli terjadi ketika petugas sedang melakukan patroli di Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada dini hari Kamis, tanggal 28 Maret.

Kompol Firman menjelaskan bahwa terjadi keributan antara pengemudi ojek daring dan terduga pelaku jambret. Petugas kemudian mendekati kerumunan tersebut dan berhasil mengamankan terduga pelaku.

Setelah terduga pelaku diamankan di dalam mobil patroli, petugas turun untuk meminta keterangan kepada para pengemudi ojek daring yang menjadi saksi terkait insiden tersebut.

“Petugas turun untuk mencari tahu lebih lanjut tentang dugaan jambret tersebut. Saat sedang melakukan klarifikasi, terduga pelaku melarikan diri dengan membawa mobil patroli,” jelasnya yang dikutip dari Antara.

Meskipun petugas sempat mengejar pelaku, namun mereka kehilangan jejak. Setelah pencarian dilakukan, mobil patroli tersebut akhirnya ditemukan di pinggir jalan di Kemayoran.

Firman menambahkan bahwa mobil telah berhasil diamankan, namun pelaku masih dalam pengejaran petugas karena berhasil melarikan diri.

“Kendaraan telah berhasil kami amankan, namun pelaku masih dalam pengejaran kami karena berhasil melarikan diri,” tandasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *