Liputan6.com, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Gempita (Gerakan Pencinta Tanah Air), dipimpin Ketua Umum Alfonso Ferry Pahotan bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan Timur. Habib Luthfi bin Yahya juga adalah Ketua Dewan Pengarah DPP Gempita.

“Habib menerima kami lebih satu-setengah jam. Poinnya ada tiga hal. Pertama, kami menyampaikan laporan pelaksanaan mandat pemenangan Prabowo – Gibran satu putaran. Kedua, memohon arahan terkait program Gempita pasca Pemilu. Ketiga, ngaji-kebangsaan,” kata Alfonso dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu, Alfonso diterima di ruang pribadi Habib Luthfi. Turut mendampingi, Ketua Dewan Pembina Suratman, Waketum Roso Daras, dan Sekjen Fadly Abdurachmansyah.

“Selain buku laporan pelaksanaan mandat, kami juga menyerahkan plakat Gempita,” tambahnya.

Seperti diketahui, Habib Luthfi bin Yahya adalah Ketua Dewan Pengarah DPP Gempita. Saat pelantikan Gempita akhir 2023, habib yang terkenal sebagai ulama nasionalis itu berpesan untuk kerja keras menangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Alhamdulillah, KPU telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang. Untuk sementara, kita berkhidmad pada upaya hukum pihak yang kalah di Mahkamah Konstitusi,” pesannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *