Liputan6.com, Jakarta Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menggelar agenda bantuan sosial dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Pesantren Yatim Piatu Madinah, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (2/4/2024).

Adapun, kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Pertamina (Persero). Disebut memang ini agenda rutin PMI setiap bulan ramadan.

“Bulan ramadaan merupakan bulan penuh berkah untuk merajut persatuan dan berbagi keceriaan. Khususnya bersama anak anak yang membutuhkan,” kata Ketua Pelaksana, Nurul Hamim dalam keterangannya.

Koordinator Bidang Ekonomi dan Digitalisas PMI itu menuturkan bahwa agenda tersebut diikuti oleh 200 anak yatim yang berada di Yayasan pesantren tersebut.

Dia menuturkan, pihaknya merasa senang sekaligus bahagia lantaran PMI masih dipercaya dan diberi kesempatan untuk senantiasa berbagi kepada orang orang yang membutuhkan.

“Ini merupakan agenda rutin kami di bidang sosial. Dari mulai pandemi hingga hari ini, Alhamdulillah kami masih dipercaya dan diberi kesempatan untuk berbagi kepada orang orang yang membutuhkan,” imbuhnya.

Hamim lantas mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina lantaran telah mendukung kegiatan berbagi yang dilakukan oleh pihaknya. Menurutnya, Pertamina adalah perusahaan besar negara yang sangat peduli akan program kemanusiaan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina atas segala dukungannya dalam rangka mensukseskan agenda santunan dan pembagian bantuan sosial PMI ini,” terangnya.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *