Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, jumlah peserta Mudik Asyik Bersama Pertamina 2024 mencapai 4 ribu pemudik. Angka ini meningkat hingga 33% dibandingkan tahun 2023, yang saat itu sebanyak 3 ribu. Seluruh pemudik mendapat asuransi perjalanan dari Asuransi Tugu Mandiri, anak usaha Pertamina.

“Kenaikan jumlah pemudik ini sejalan dengan besarnya apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung Pertamina selama ini. Kami juga mengimbau kepada para peserta mudik untuk senantiasa menjaga kesehatannya selama perjalanan. Selamat jalan, semoga perjalanannya lancar dan tiba dengan selamat hingga di tujuan. Salam hangat untuk keluarga. Semoga Ramadan ini menjadi berkah bagi kita semua,” tambah Fadjar.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

 

(*)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *