Liputan6.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan langsung penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 6 April 2024 sore. Sembako dibagikan langsung di depan salah satu pintu gerbang Istana Bogor.

Tampak antusiasme ribuan masyarakat ikut mengantre untuk mendapatkan bantuan sembako. Salah satunya, Liz Handayani yang merasa bersyukur mendapatkan sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Senang banget, bahagia banget, apalagi mau lebaran, Pak Jokowi is the best, selalu kasih yang terbaik buat warga. Terima kasih ya Pak Jokowi, semoga sehat, sukses selalu,” ucap Liz dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Minggu (7/4/2024).

Senada, Imas, warga lainnya juga merasa terbantu dengan paket sembako yang diterima. Menurut Imas, bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya.

“Alhamdulillah orang tidak punya, jadi Alhamdulillah ada rejeki buat anak yatim, suami sudah enggak ada,” tutur Imas.

Tidak hanya warga sekitar, Gian, pengemudi ojek daring yang sedang bekerja di sekitar lokasi juga tidak mengira akan mendapatkan bantuan sembako. Ia mengaku tidak sengaja bergabung setelah melihat ada antrean di depan gerbang Istana.

“Alhamdulillah namanya ojek kan tidak dapet THR ya, ini Alhamdulillah dapat THR dari Pak Presiden buat keluarga di rumah. Terima kasih buat Pak Jokowi untuk THR-nya semoga sehat selalu,” ujar Gian.

Setelah menyaksikan pembagian sembako selama sekitar 30 menit, Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi turut didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *