Sementara itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution membenarkan bahwa dirinya sudah menjadi kader Partai Golkar. Hal itu disampaikan Bobby usai acara pengarahan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk calon kepala daerah Golkar 2024 yang digelar di Kantor DPP Golkar, Sabtu (6/4/2024).

“InsyaAllah (kader),” kata Bobby.

Bobby mengaku ia mendapat penugasan menjadi calon gubernur Sumatera Utara. “Dari Sumut saya rasa untuk cagub,” kata Bobby.

Bobby mengaku sudah mendapat doa restu mertuanya, yakni Presiden Joko Widodo terkait rencana maju cagub Sumut dan menjadi kader Golkar.

“Ya pasti (Jokowi) mendoakan yang terbaik,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, semua tokoh yang hadir pada acara Pengarahan Ketum kepada calon Kepala Daerah Golkar adalah kader.

Diketahui, salah satu tokoh yang hadir di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (6/4/2024), adalah Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

“Yang diatas (pengarahan) kader semua,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar usai pengarahan.

Meski demikian, pengumuman resmi Bobby menjadi kader Golkar belum saat ini, melainkan di acara lainnya. “Akan pada saat nanti kita beri atau diputuskan akan menjadi kader,” kata Airlangga.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *