Sebelumnya diberitakan, Polri tengah mengidentifikasi penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan, yakni satu bus serta dua mobil minibus jenis Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Terios. Diketahui, mobil Gran Max yang ditumpangi oleh 12 orang itu merupakan kendaraan sewaan.

Hal tersebut berdasarkan keterangan dari pihak yang mengaku dari keluarga korban kecelakaan.

“Informasinya dari keluarga korban memberikan bahwa memang mereka ada memesan travel untuk menjemput mereka,” ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit di RSUD Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

Saat ini kata Sigit, kepolisian tengah mendalami asal muasal kendaraan Gran Max dengan nopol B-1635-BKT.

Sebab sejauh ini, identitas dari mobil Gran Max tersebut milik Yanti Setyawan Budidarma dengan alamat Jalan Duren Nomor 16 RT003/009 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

“Sempat diinformasikan ke keluarga dan ini masih kita dalami,” kata Sigit.

Sementara terhadap 12 korban kecelakaan maut itu, dua di antaranya telah berhasil diidentifikasi. Hal itu didapatkan berdasarkan kartu identitas yang berhasil diamankan di lokasi kejadian.

“Tadi ada dua KTP-nya didapatkan yang kemudian kenali identitas dan itu sudah kita ketahui dia keluarga ada yang berasal dari Ciamis dan satu berasal dari Bogor,” ucap Kapolri.

Sigit mengatakan proses identifikasi terhadap para jenazah masih terus dilakukan oleh pihak rumah sakit. Nantinya jenazah yang sudah diidentifikasi bisa diambil keluarganya untuk dikebumikan.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *