Liputan6.com, Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer alias Noel menyatakan bahwa agenda pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah terjadwal.

Bahkan, kata Noel, jadwal pertemuan dengan Megawati itu sudah berada di atas meja Prabowo.

“Pertemuan itu (antara Prabowo dan Megawati) sudah terjadwal dan sudah di atas mejanya Prabowo,” kata Noel kepada wartawan, Jakarta, Selasa (9/4/2024).

Kendati demikian, Noel belum bisa memastikan kapan pertemuan itu bakal digelar. Sempat beredar kabar bahwa pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati akan berlangsung setelah Lebaran Idul Fitri 2024.

“Soal waktu, aku belum dapat informasi kapannya,” ucap Noel.

Namun, Noel perkeyakinan bahwa Prabowo sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan mengajak Megawati Soekarnoputri dan PDI Perjuangan bergabung dengan pemerintahan.

“Bisa saja itu terjadi. Karena biar bagaimanapun, PDIP partai besar dan akan diajak untuk kerja-kerja besar buat bangsa ini,” ucap Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu.

Puan Akan Bertemu Prabowo Usai Lebaran

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebelumnya membenarkan rencana dirinya bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Dia memastikan pertemuan akan digelar setelah Lebaran.

“Lebaran dulu ya, insya Allah,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

Sementara, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, memastikan akan merencanakan pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Lalu juga rencana pertemuan ketua umum Partai Gerindra, dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Bahwa pertemuan Pak Prabowo dengan Mbak Puan, Pak Prabowo dengan Bu Mega, tentunya akan direncanakan akan dibicarakan bersama,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

 

Reporter: Alma Fikhasari

Merdeka.com

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *