Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin akan menggelar open house di Istana Negara Jakarta, pada hari pertama Lebaran 2024. Acara open house ini akan dimulai pukul 09.00 WIB, usai Jokowi dan Ma’ruf melaksanakan salat Idul Fitri.

“Waktu open house dimulai sejak pukul 09.00 pintu akan dibuka, beliau siap terima kedatangan pukul 09.00,” kata Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).

Dia menyampaikan acara open house bersifat terbuka bagi pejabat negara dan masyarakat umum. Namun, Yusuf meminta masyarakat untuk datang lebih awal sebab acara open house tidak digelar sampai sore hari.

“Waktunya tidak sampai sore karena kita ada keterbatasan, sehingga mohon maaf apabila masyarakat yang hadir nanti tidak bisa semua masuk ke dalam, karena waktu tidak terlalu lama. Kami menyarankan bagi yang ingin hadir tentu saja lebih awal lebih baik,” jelasnya.

Yusuf pun mengingatkan masyarakat memakai pakaian yang rapi saat menghadiri open house Jokowi di Istana Negara. Misalnya, memakai pakaian yang sopan, tak mengenakan celana jeans, serta memakai sepatu.

“Tentu saja di hari Idul Fitri ini di hari kemenangan ini semuanya kami yakin menggunakan pakaian bebas rapih, bernuansa muslim,” ujar Yusuf.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *