Diberitakan sebelumnya, Rosan tiba bersama istrinya di rumah Megawati pada pagi hari. Namun belum lima menit, Rosan langsung keluar lagi. Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, pada pagi hari Megawati belum tiba di Rumah Teuku Umar.

Karena itu, untuk kali kedua pada pukul 15.04 WIB. Kemudian, mereka keluar pukul 16.38 WIB menaiki mobil sedan Lexus warna hitam. Pertemuan itu menghabiskan waktu selama satu jam 30 menit.

“Kedatangan Rosan pada pagi hari ke kediaman Megawati untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah,” singkat Hasto.

Hasto menegaskan, kedatangan Rosan ke kediaman Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri murni untuk silaturahim dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Tidak ada. Jadi, ini murni silaturahim dalam rangka Idul Fitri, saling maaf-memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan,” ujar Hasto.

Selain itu, Megawati juga menyampaikan pesan perjuangan yang berasal dari pengalamannya kepada Rosan. Hal itu sontak membuat Rosan kagum pada pengalaman hidup Megawati.

“Sehingga, Mas Rosan mengatakan ‘aduh pengalaman ibu ternyata sangat luar biasa, penuh semangat juang’,” jelas Hasto menirukan.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *