Liputan6.com, Jakarta Calon presiden nomor urut dua yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersilaturahmi dalam momen lebaran hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriah di kediaman dinas Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (11/4/2024), Prabowo Subianto tiba di rumah dinas Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.45 WIB. Kedatangannya langsung disambut Sufmi Dasco dan diantar masuk ke kediamannya.

Prabowo sempat menyapa awak media dengan singkat dan bergegas masuk bersama Sufmi Dasco. Sejumlah tokoh juga tampak telah hadir lebih dulu di lokasi seperti, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, hingga musisi Ahmad Dhani.

Sesampainya di dalam, Prabowo menyapa sejumlah tokoh yang masih ada di lokasi. Dia pun duduk semeja dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Diketahui, memasuki hari kedua lebaran, Kamis (11/4/2024), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didampingi putranya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang karib disapa Didit, menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kedatangan mereka dalam rangka bersilaturahmi atau halal bihalal dalam rangka lebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya.

Minal aidin wal faidizin,” kata Jokowi menyambut kedatangan Prabowo dan Didit, seperti dikutip dari tayangan video yang dibagikan oleh Tim Media Prabowo Subianto, Kamis (11/4/2024).

Prabowo dan Didit datang mengenakan baju seragam koko berwarna putih. Begitu pun Jokowi yang mengenakan warna senada.

Selain Jokowi, tampak pula Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan putranya, Kaesang Pangarep bersama sang istri, Erina Gudono.

Melihat dari video yang dibagikan, tampak Jokowi dan Prabowo berbicara sangat akrab. Begitu pun Didit dan Kaesang yang diajak selfie oleh Erina.

Sebagai informasi, pertemuan tersebut berlangsung pagi ini. Usai pertmuan tersebut Prabowo dijadwalkan menghadiri pertemuan bersama Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco di kediamannya, Jakarta Selatan.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memastikan tidak ada masalah perihal rencana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih berdasarkan keputusan KPU, Prabowo Sub…



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *