Liputan6.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para cucunya untuk bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga Medan di Mal Centre Point, Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 11 April 2024.

Presiden yang mengenakan kaus berwarna gelap datang bersama ketiga cucunya, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution. Diketahui, ketiga cucunya tersebut adalah anak dari putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Sesaat setelah tiba, Presiden langsung mengajak para cucu menuju tempat bermain anak-anak yang ada di sana. Dari luar area, Presiden memperhatikan ketiga cucunya saat mencoba berbagai macam permainan. Salah satunya Saud yang tampak ceria saat menaiki komidi putar. 

Di sela-sela menemani cucunya bermain, Jokowi menyapa masyarakat yang turut menghabiskan waktu bersama keluarga di mal tersebut. Jodi dan Putri misalnya, pasangan suami istri yang mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Presiden.

“Senang, baru pertama kali ini. Sudah sering ke Medan tapi baru pertama kali ini jumpa (Presiden),” kata Jodi dan Putri sepeti dikutip dari siaran pers, Jumat (12/4/2024).

Kesempatan berfoto bersama Jokowi juga tidak terlewat oleh Merti dan Lidya. Di antara kerumunan masyarakat, mereka mencoba berteriak nama Presiden dengan kencang sebelum akhirnya dipanggil untuk maju dan berfoto bersama. Harapan dan doa bagi kesehatan Presiden pun diucapkan oleh mereka.

“Semoga sehat selalu, panjang umur, tetap semangat,” ucap keduanya. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *