Liputan6.com, Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengaku telah melangsungkan pertemuan dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Rosan menyebut, pertemuan dilakukan di kediamannya.

Menurut Rosan, pada Kamis 11 April 2024 ia menggelar halalbihalal di kediamannya. Kala itu, ia mengundang Arsjad.

“Pak Arsjad kan memang teman lama. Dengan saya selama ini juga selalu kontak-kontakan. Silahturahim di dalam akhir dari bulan suci ini kan memang harus silaturahim harus dijaga dengan siapapun yang penting untuk kepentingan persatuan bangsa ini harus kita jalankan ya,” kata Rosan usai hadir di acara open house Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2024.

Meski begitu, Rosan mengaku tak coba merangkul kubu Ganjar-Mahfud terkait pertemuannya dengan Arsjad. Sebab, Rosan menyatakan memang sudah dekat sejak lama dengan Arsjad.

“Dengan Pak Arsjad, kan hubungan saya sangat dekat dari dulu. Tidak ada yang perlu saling rangkul, tapi emang sudah sangat dekat,” kata dia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *