Partai Golkar menggelar acara halal bihalal di markas besarnya yang terletak di Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024).

Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB ini sudah dipadati oleh para kader Golkar.

Tampak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama sang istri, Yanti Isfandiari hadir sekira pukul 18.30 WIB. Kedatangan Airlangga disambut Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus yang sudah tiba lebih dulu.

Menyusul Airlangga, selang 10 menit kemudian, hadir pula senior Partai Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan, Akbar Tandjung dan Agung Laksono.

Keduanya datang terpisah namun dengan jeda waktu yang tidak berjauhan. Tampak menyempil saat kedatangan mereka Ketua Umum Projo sekaligus Menteri Komunikasi Budi Arie.

Sebelum acara resmi dimulai, rombongan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kemudian hadir dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Kaesang Pangarep didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Kemudian, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani juga hadir seorang diri.

Mengutip undangan diterima Redaksi Liputan6.com, acara halal bihalal di DPP Partai Golkar akan berjalan santai dan terbuka. Acara juga akan diisi dengan hiburan dari penyanyi kondang tanah air, Reza Artamevia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *