Liputan6.com, Jakarta – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Gudono sedang ramai dibicarakan karena baru saja dikabarkan dijagokan untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Menanggapi hal itu, sang suami Kaesang Pangarep memastikan hak tersebut hanya rumor. Dia menegaskan, Erina tidak akan maju Pilkada di wilayah mana pun.

“Engga, Erina engga nyalon,” kata Kaesang pasca halal bihalal di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024).

Namun terkait dirinya, Kaesang belum bisa berjanji. Dia mengatakan masih ‘wait and see’.

“Lihat nanti,” katanya singkat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar sebelumnya merespons soal wacana Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. 

Dia menyatakan bahwa Partai Golkar tidak masalah jika Kaesang turut meramaikan kontestasi Pilkada DKI Jakarta pada 2024 mendatang. Sebab, Partai Golkar sudah siap menghadapi siapapun kandidatnya.

Diketahui, Zaki menjadi salah satu tokoh yang diberi mandat oleh Partai Golkar untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

“Enggak ada masalah, Golkar Jakarta siap,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (19/3).

 

 

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *