Liputan6.com, Jakarta Rumah pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat dirampok.

Ketua Umum Prabowo Mania yang juga Ketua Rumah Pemenangan Prabowo Immanuel Ebenezer, membenarkan telah terjadi perampokan tersebut.

“Saya terkejut ketika mengetahui Rumah Pemenangan Prabowo, tempat berkumpulnya organisasi para Relawan Prabowo ini telah dirampok oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Kami telah melaporkan kejadian perampokan ini kepada polisi dan segera diambil langkah-langkah hukum,” kata Noel panggilan akrab Immanuel Ebenezer kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/4/2024).

Menurut Noel, para perampok itu menyasar dokumen-dokumen terkait dengan organisasi Relawan Prabowo. Dia menyebut, usai dirampok kondisi dokumen berantakan.

“Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran dan menegakkan instrumentasi substansi politik untuk perjuangan politik yang tidak kompromistis,” kata Noel.

Sementara itu, Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro membenarkan telah terjadi Pencurian dengan pemberatan di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol No. 25 Menteng, Jakarta Pusat.

“Pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 Inchi. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh Pelaku,” kata Susatyo.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *