Liputan6.com, Jakarta – Pasca-libur panjang Lebaran 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, meninjau langsung pelayanan kesehatan di hari pertama bekerja.

Peninjauan dilakukan guna memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang dilakukan di Puskesmas telah berjalan normal dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

“UGD tetap beroperasi 24 jam walaupun kemarin ada libur dan cuti bersama, dan hari ini seluruh pelayanan sudah normal,” jelas Nurdin, saat meninjau jalannya pelayanan di UPT Puskesmas Cipondoh, Cipondoh, Selasa (16/4/2024).

Nurdin juga mengapresiasi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang tetap siaga melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kendati dalam kondisi libur Idulfitri, mulai dari unsur kesehatan, kebersihan dan juga BPBD.

“Sejauh ini semua sudah berjalan baik dan harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan kualitasnya,” harapnya.

Lebih lanjut, Nurdin juga menginstruksikan kepada kepala Dinas Kesehatan untuk menambah jam operasional layanan Puskesmas, mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan di luar jam yang saat ini berlaku.

“Supaya semakin banyak masyarakat yang tertangani oleh Puskesmas,” terangnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *