Sebelumnya, Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah mendaftarkan diri dalam proses penjaringan Calon Wali Kota Bogor oleh Partai Gerindra, Selasa (16/4/2024). 

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus mengatakan, Sendi merupakan pendaftar pertama dalam proses penjaringan bakal calon wali kota Bogor itu.  Dalam kesempatan itu, Pepen pun mengucapkan terima kasih kepada Sendi Fardiansyah karena telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

“Sendi Fardiansyah menjadi pendaftar nomor 1 di Partai Gerindra Kota Bogor ini tepat di hari pembukaan pendaftaran pada pukul 13.00 WIB,” ungkapnya.

Sendi Fardiansyah juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat mendaftarkan diri ke Gerindra. 

Alhamdulillah di hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah oleh DPC Kota Bogor saya menjadi yang pertama hadir dan mengisi formulir,” jelasnya.

Dia merasa memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Gerindra untuk pembangunan Kota Bogor ke depannya.

“Harapan untuk kedepannya saya bisa bersama-sama dengan Gerindra untuk membangun dan menjalankan pemerintahan Kota Bogor sesuai dengan perencanaan program dari pemerintahan pusat,” lanjut dia



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *