Liputan6.com, Jakarta – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berpamitan dengan warganya di akhir masa kepemimpinannya. Dalam kesempatan itu, Bima Arya juga menyampaikan dukungannya terhadap wakilnya, Dedie A Rachim untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor.

“Saya 1.000 persen dukung Kang Dedie (jadi Wali Kota Bogor periode 2025-2030),” kata Bima usai berpamitan dengan warga di Lapangan Sempur Bogor, Sabtu (20/4/2024).

Bima pun mempersilakan Dedie A Rachim untuk memilih calon wakil wali kotanya yang satu frekuensi dan satu hati dalam memimpin Kota Bogor nantinya.

“Orang yang tidak memperkaya diri, bekerja dengan hati dan mencintai kotanya. Kang Dedie pasti tahu wakilnya siapa,” ucapnya, seperti dikutip dari Antara.

Ia menyebut, idealnya Wali Kota Bogor ke depan tetap mencintai dan menyayangi warga, termasuk ibu-ibu. Selain itu, juga harus selalu memudahkan urusan warga dan tidak main-main dengan uang rakyat.

Lebih lanjut, Bima Arya juga menaruh harapan agar Wali Kota Bogor berikutnya bisa membuat Kota Bogor lebih sejahtera, sehat, rapi, bersih, dan selalu dilimpahi berkah.

“Saya Bima Arya, mendukung Kang Dedie Rachim untuk melanjutkan apa yang sudah bagus di Kota Bogor, membuat kita semua lebih bangga terhadap Kota Bogor,” ucap politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini di hadapan warga Kota Bogor.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *