Liputan6.com, Jakarta – Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto, pamit kepada warga di wilayahnya sebelum serah terima jabatan dengan penjabat (pj) wali kota, dan menitip pesan agar menjaga semua fasilitas publik dengan baik.

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dan dirawat,” kata Bima dalam pamitan di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024) seperti dilansir Antara.

Bima mengaku bangga meninggalkan Kota Bogor dengan kondisi warga yang semakin baik, serta bangga terhadap kotanya. Ia pun berpesan agar warga tetap mengkritisi pemimpin berikutnya.

“Terus kritisi pemerintahan berikutnya. Kasih masukan juga ke wali kota berikutnya, dukung penuh Pj (penjabat) wali kota,” ujarnya.

Bima menyebut masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan di Kota Bogor. Sama seperti warga, Bima ingin transportasi massal Biskita Transpakua ditambah, dan fasilitas publik lainnya.

“Ingin GOR Pajajaran dibangun, Terminal Bubulak dan Baranangsiang secepatnya direvitalisasi, ingin pasar lebih bersih,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *