Liputan6.com, Jakarta – Masyarakat Pulau Pari di Kepulauan Seribu dikagetkan dengan penemuan sosok wanita dalam kondisi tidak bernyawa. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ingin memancing di dekat Pulau Pari.

“Penemuannya masyarakat sekitar yang menemukan, yang memancing di pinggir pulau pari. Kemudian masyarakat yang menemukan melapor ke polisi,” ujar Kanit 5 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yandri Mono saat dihubungi, Jumat (19/4/2024).

Berdasarkan keterangan warga, korban ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Setelah diidentifikasi, diketahui korban berinisial R (35).

Penemuan korban itu juga bersamaan dengan keterangan pihak keluarga yang mengaku korban sudah hilang sejak 9 April 2024.

“Dari situ, karena kan mukanya sudah hancur, polisi melakukan identifikasi. pada saat identifikasi, akhirnya muncul identitas diduga korban. Kemudian kami Jatanras, gabung sama polres Kepulauan Seribu mendatangi keluarganya, ternyata benar yang bersangkutan sudah hilang,” jelas dia.

Selian itu, Yandri juga menuturkan terdapat sejumlah bekas luka pada tubuh korban, mulai dari dada, leher, “Kalau di leher kemungkinan besar dicekik,” ucapnya.

Pasca kejadian, korban telah jalani proses autopsi di RS Polri Kramatjati. Rencananya, korban akan ambil oleh pihak keluarga dan akan dimakamkan di kawasan Ciamis, Jawa Barat.

 

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam peti kemas kosong di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *