Sementara itu, Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati telah berhasil mengidentifikasi tujuh jenazah korban kebakaran toko bingkai di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Kamis 18 April 2024.

“Kami baru saja selesai rekonsiliasi. Alhamdulillah tujuh korban tersebut sudah diidentifikasi semua,” kata Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Hariyanto, dilansir dari Antara, Sabtu (20/4/2024).

Menurut dia, seluruh jenazah korban teridentifikasi berdasar pencocokan data gigi dari “antemortem” dengan “postmortem”.

Jenazah tujuh korban yang teridentifikasi adalah pria berinisial TT (75), perempuan berinisial H (39), bayi laki-laki R (2), dan anak laki-laki berinisial A (7) yang merupakan satu keluarga.

Sedangkan tiga jenazah lainnya merupakan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di lokasi kejadian, yakni ART perempuan berinisial T (25), ART perempuan berinisial S (22), dan ART perempuan berinisial J (18).

Setelah teridentifikasi, ketujuh jenazah yang sebelumnya dibawa ke Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati sudah dapat diserahkan kepada pihak keluarga.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *