Liputan6.com, Jakarta Warga di jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita hamil yang tewas bersimbah darah di sebuah ruko, Sabtu (20/4/2024).

Penemuan mayat wanita hamil itu pun sempat diunggah lewat akun instagram @warungjurnalis, yang merekam kondisi mayat dan darah berceceran di lantai.

“Terlihat bercak darah masih berceceran di sekitar lokasi penemuan jasad korban yang diduga tengah hamil. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun diduga jasad wanita malang tersebut merupakan korban pembunuhan,” tulis akun tersebut.

Polsek Kelapa Gading membenarkan penemuan mayat wanita hamil di sebuah ruko kawasan Kelapa Gading yang viral di media sosial. Polisi pun telah melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) awal di lokasi langsung.

“Betul, Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal,” ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2024).

Mualana menyebut berdasarkan hasil olah TKP awal diketahui wanita itu berinisial RN dengan kondisi telah bersimbah darah dan sejumlah barang milik korban sudah tidak ada.

“HP korban tidak ada. Kita amankan baju korban yang bersimbah darah. (Identitas) perempuan, dugaan sementara hamil,” jelas Maulana.

Sementara itu, untuk mengungkap penyebab kematian, saat ini jasad RN masih dilakukan visum dan autopsi oleh pihak rumah sakit. Sembari berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Sedang dilakukan visum awal di RS Kramat Jati. Untuk autopsi menunggu keluarga korban dari luar kota,” ujar Maulana.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

 

Kasus pembunuhan wanita di Cengkareng terungkap. Pelaku ternyata istri dari rekan kerja korban. Pelaku mengaku kesal dan cemburu karena korban menjalin hubungan dengan sang suami selama 4 bulan, padahal suami pelaku sudah memiliki tiga anak.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *