Dalam unggahannya pada Jumat, 16 September 2022, Bella terlihat membagikan kenangannya bersama sang sahabat, Titi Kamal. “#masyaallahtabarakallah Collecting Memories with My Titiw,Semoga ALLAH jaga kita ya Tiw🥰 Love💕,” ketik Bella dalam takarir unggahannya.

Pada foto tersebut Bella tampak cemerlang menggunakan hijab warna hitam model pashmina dengan teknik drape pada bagian kepalanya dan ujungnya dijuntaikan ke samping. Selain itu, Bella mengenakan baju berwarna hitam dengan motif garis putus-putus berwarna putih. Dengan tampilan simpel ini, Bella menambahkan tas Hermes Constance warna etoupe yang simpel tetapi tetap mewah.

3. Berhias Motif

Bella kali ini tampak mengunggah foto bersama dengan Shireen Sungkar pada Minggu, 25 Desember 2022. Seperti biasanya, Bella tampil elegan dengan hijab segiempat syar’i yang menjuntai hingga di atas perut.

Ia menggunakan gamis yang tertutup kardigan berwarna dusty rose yang senada dengan warna hijabnya. Pada pakaiannya terlihat motif pola geometris dan bunga-bungaan.

Untuk aksesori, Bella menggunakan gelang bangle emas dengan cincin perak bermata kristal putih. Tak lupa juga Bella memperlihatkan koleksi Hermes Kelly Cut yang berwarna hitam.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *